Uang Persembahan :)

Ada 3 orang pendeta sedang membahas mengenai uang persembahan dari jemaat:

Pendeta Amerika:
Kalo saya, biasanya saya membagi uang itu dgn Tuhan.

Caranya saya pilih, sisi yang ada gambar A buat Tuhan, sisi yang ada gambar B buat saya.
Lalu semua uang saya lempar ke atas.
Uang yg jatuh dgn gambar A di sebelah atas adalah milik Tuhan (Gereja), uang yg jatuh dgn gambar B di sebelah atas adalah milik saya.. 👍👍

Pendeta Indonesia:
Hmm, kalo saya membagi uangnya begini, saya bikin sebuah lingkaran yg disebut *"lingkaran kasih"* Lalu semua uang saya lempar ke atas.
Semua uang yg jatuh di dalam lingkaran adalah milik Tuhan (Gereja), selebihnya adalah milik saya.. 👍👍👍👍

Pendeta Cina :
Haiyaaaa kalian semua koq susah2..???
Kalo owe sama seperti kalian, semua uang owe lempar ke atas, biar Tuhan sendiri yg membagi uangnya.
*Semua uang yg tinggal di atas milik Tuhan, semua yg jatuh ke bawah milik owe..* 😛😛😛😛😛😛

0 comments:

 
 
 
 
Copyright © Cerita-Lucu-Gratis