Kredit :)

Tadi pagi saya dapat telpon. Tawaran KTA dari salah satu bank.

Saya jawab saja: "Maaf Mbak, duit saya lagi  banyak. Saya tidak butuh kredit!"

Dasar orang marketing, dengan jawaban saya begitu rupanya membuat dia gak nyerah, dan bilang: "Kalau begitu Bapak bisa kasih referensi ke saya, mungkin ada yang butuh pinjaman Pak?"

Saya jawab lagi,
"Oh... ada... Bahkan saya dengar dia butuh milyaran sampai triliun."

Dia semangat dan balik nanya: "Mantap Pak,
Bisa saya catat nama dan nomer teleponnya?"

Dengan serius saya jawab: "Coba hubungi Ibu Sri, dia sedang butuh uang banget."

Si Mbak makin semangat: "Tolong saya diberi nomer HP atau teleponnya, Pak!"

Kemudian saya jawab: "Silahkan kontak ke Kementerian Keuangan, Mbak. Ibu Sri Mulyani itu Menteri Keuangan!!!"

BRAAAKKK!!! TELPONNYA DITUTUP PAKE DIBANTING.

EMANG SALAH SAYA APAAAAAAAAAA????

*GAK SOPAN BANGET!*

😯😯😯😯😯

0 comments:

 
 
 
 
Copyright © Cerita-Lucu-Gratis