Gaji Lu Kecil

*HINDARI MAKAN DAGING, SEAFOOD ATAU SATE*

Saya baru saja pergi ke sinshe, pakar pengobatan tradisional China di sudirman, *setelah tau pekerjaan saya dan kerja di mana,* dia memberi nasehat :
Lu orang mesti banyak2 olah raga, istirahat yang cukup, ya.. Jangan minum kopi, teh, soda ato lainnya, banyakin minum air putih hangat. Jangan makan diluar..
Jangan kerja naik mobil. Jangan juga naik taksi, mau yang biasa ato yang online jangan. Naik angkot aja.. Lebih bagus lagi jalan kaki ato naek sepeda..
Kurangin makan daging, makanan laut. Banyak makan sayuran.
*Banyak2 puasa bagus juga..*
Saya pun tertunduk lesu.. Lalu saya tanya sama Sinshe, *Sebenernya penyakit saya ini apa sih, Koh... sampe banyak banget pantangannya...?"*
Sambil geleng2 kepala Sinshe menjawab :
*GAJI LU KECIL ...*


0 comments:

 
 
 
 
Copyright © Cerita-Lucu-Gratis